Share:

Kalam Batu – Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat memberikan kejutan kepada Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, SpPD-KGEH., FINASIM yang hari ini, Kamis (11/08/2022) merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-62.

Hal ini dilakukan disela-sela kunjungan kerja Gubernur NTT di Kabupaten Belu tepatnya di Kapela Tahon, Desa Makir, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu.

Seusai memberikan sambutan, secara tiba-tiba sekelompok masyarakat datang dengan membawakan kue ulang tahun yang sudah disiapkan oleh Gubernur NTT. Masyarakat yang datang langsung menyanyikan lagu “happy birthday to you”. Sontak saja, Bupati Belum langsung tersenyum sembari berdiri menyambut kedatangan kelompok masyarakat itu.

Tonton Juga: Gubernur NTT Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Bupati Belu

Gubernur NTT, Victor Laiskodat pun ikut menyanyikan lagu tersebut. Tak lama berselang, orang nomor satu NTT itu meminta untuk seluruh hadirin untuk menyanyikan ulang lagu tersebut yang dipimpin langsung olehnya.

“Selamat ulang tahun bapak Bupati Belu, semoga panjang umur dan selalu diberikan kesehatan untuk memimpin kabupaten Belu,” pungkas Gubernur NTT, Viktor Laiskodat.

Beberapa masyarakat pun membawakan kue ulang tahun ke hadapan Bupati Belu untuk kemudian ditiup lilinnya yang ke-62.

Usai meniup lilin, Bupati Belu pun mengucapkan Terima kasih kepada Gubernur NTT dan seluruh masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Untuk diketahui, Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin SpPD-KGEH FINASIM lahir di Halilulik (Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, NTT) pada 11 Agustus 1960. (Richi Anyan)


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *