Share:

Belu, Kalam Batu – Bupati Belu dr. Agustinus Taolin, SpPD, KG-EH, FINASIM, kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Dinas Kesehatan Kabupaten Belu pada hari kedua bertugas sebagai Bupati Belu (29/4/2021).

Dalam Sidak tersebut, dilakukan tatap muka secara langsung pimpinan dan staf Dinkes dengan Bupati Belu dr. Agustinus Taolin, SpPD, KG-EH, FINASIM di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Belu. Dalam arahan singkatnya, Bupati Belu mengingatkan bahwa sebagaimana arahan Presiden RI yang menyatakan NTT termasuk daerah yang harus diperhatikan karena kasus Covid-19 masih meningkat.

“Kita harus melakukan seluruh kegiatan dan proses yang terkait dengan penanggulangan Covid-19 secara terukur dan terstruktur di bawah pengendalian dan pengawasan yang baik,” pungkasnya.

Bupati Belu menegaskan apabila pimpinan atau OPD yang ditunjuk untuk menangani permasalahan Covid-19, dilarang melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak terukur.

“Apabila kita ditunjuk atau diberikan tugas, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan serius. Jangan coba main- main! Karena itu, kegiatan harus terukur, karena kalau tidak terukur, bukan nyawa orang saja yang hilang tapi nyawa kita, nyawa keluarga juga akan hilang,” tegas Bupati Belu. (Richi Anyan)


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *