Share:

Belu, Kalam Batu – Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Kabupaten Belu kini berganti posisi.

Kepala BP4D sebelumnya, Ir. Florianus Nahak, M.Si mengundurkan diri usai dr. Agustinus Taolin, SpPD, KG-EH,  FINASIM dan Drs. Aloysius Haleserens, MM dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belu pada Senin (26/4/2021) lalu.

Bupati Belu dr. Agustinus Taolin, SpPD, KG-EH, FINASIM menyaksikan Sertijab Kepala BP4D di Ruang Rapat Bupati Belu, Kamis (29/4/2021)

Bupati Belu pun merespon dengan cepat pengunduran diri tersebut dengan menempatkan Dra. M. K. Eda Fahik dalam jabatan pokok Kepala DPMPTSP merangkap sebagai Plt. Kepala BP4D Kabupaten Belu.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) pun dilakukan di Ruang Rapat Bupati Belu, Kamis (29/4/2021). Sertijab itu disaksikan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Belu.

Bupati Belu pada acara tersebut menyampaikan terima kasih kepada Pejabat yang lama atas kontribusinya dalam membangun Kabupaten Belu dan tetap mengharapkan sumbangsih pikiran demi pembangunan Kabupaten Belu ke arah yang lebih baik.

Sedangkan kepada Pejabat yang baru Bupati berharap agar bekerja dengan hati dalam menjalankan semua tugas yang ada sesuai program dan kegiatan yang sudah direncanakan secara tuntas dan tepat waktu.

Turut hadir pada acara tersebut Penjabat Sekda Belu Frans Manafe, S. Pi, dan Kepala BKPSDMD Kabupaten Belu Drs. Anton Suri. (Richi Anyan)


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *