Share:

Belu, Kalam Batu – Wakil Bupati Belum Drs. Aloysius Haleserens, MM melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Belu pada, Jumat (30/4/2021). Sidak ini dilakukan untuk memantau kinerja ASN dan tenaga kontrak daerah yang bekerja di tempat itu.

Wakil Bupati Belu Drs. Aloysius Haleserens, MM mengungkapkan kedatangannya ke Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Belu untuk memantau dan melihat secara langsung para Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak yang bekerja pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Belu dan kondisi ruangan yang digunakan.

“Pada pagi hari ini saya bersama Sekretaris Dewan mengelilingi beberapa ruangan di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Belu melihat dan memantau kondisi ruangan-ruangan yang digunakan oleh para Dewan terhormat yakni ruang rapat Komisi I, II dan III serta ruang rapat Fraksi dan ruang sidang utama. Juga kita memastikan bahwa Aparatur Sipil Negara yang bekerja di Sekretariat Dewan ini selalu siap untuk bekerja dan tanamkan niat baik untuk selalu bekerja,” ungkapnya.

Selain mengecek kinerja dan disiplin para ASN dan tenaga kontrak yang bekerja di sana, Wakil Bupati Belu juga mengecek satu per satu kendaraan dinas mulai dari surat-surat hingga perlengkapan dalam kendaraan hingga mesin.

“Kita juga mengecek beberapa kendaraan operasional yang digunakan oleh para pimpinan terkait dengan kondisi kendaraan operasional tersebut masih layak dipakai atau tidak serta mengecek kelengkapan surat-surat dan SIM bagi para driver yang membawanya. Semua itu untuk mendukung dan memperlancar pekerjaan kita dalam pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Wakil Bupati Belu.

Wabup yang akrab disapa Alo itu pun menyampaikan bahwa Sidak yang dilakukan ini penting dikarenakan para ASN dan Teko yang bekerja di Setwan mengemban tugas melayani para Anggota Dewan yang terhormat.

“Ini penting karena mereka yang ditugaskan di sini harus melayani para wakil rakyat yang terhormat dengan sebaik-baiknya,“ tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Belu juga bertatap muka dengan para tenaga kontrak dan memberi wejangan dan motivasi untuk selalu bekerja dengan baik, loyal, selalu disiplin, dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang dikerjakan. (Richi Anyan)


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *