Share:

Belu, Kalam Batu – Bupati Belu – dr. Agustinus Taolin, SpPD, KG-EH, FINASIM menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III periode Bulan Maret dan April kepada perwakilan Penerima Manfaat dari 4 Desa yang berlangsung di Desa Naitimu, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Kamis (29/4/2021).

Penyerahan Bantuan Sosial Tunai tahap III yang diterima merupakan perwakilan Penerima Manfaat dari Desa Naitimu, Desa Bakustulama, Desa Rinbesihat, dan Desa Lawalutolus dengan nominal sebesar Rp 600.000/KK.

Bupati Belu dr. Agustinus Taolin,SpPD, KG-EH, FINASIM pada arahannya menghimbau kepada penerima manfaat agar menggunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan hidup. Masyarakat juga diingatkan untuk tidak berharap pada  bantuan  pemerintah tetapi menggunakan tenaga dan pikiran untuk bekerja keras menambah penghasilan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Belu juga menghimbau  para Camat dan Kepala Desa supaya giat turun ke masyarakat untuk melihat secara langsung kondisi masyarakatnya di masing-masing wilayah.

Data yang diperoleh dari Dinas Sosial Kabupaten Belu, Penerima Manfaat dari Desa Naitimu sebanyak 37 orang, Desa Bakustulama 9 orang, Desa Rinbesihat 14 orang, dan Desa Lawalutolus 2 orang. (Richi Anyan)


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *