Share:

Belu, Kalam Batu – Bupati Belu dr. Agustinus Taolin, SpPD, KG-EH,  FINASIM menyaksikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekda Belu, bertempat di Ruang Rapat Bupati Belu pada, Rabu (28/4/2021).

Serah terima jabatan Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekda Belu  dari Pejabat lama – Jonisius R. Mali SH kepada Pejabat yang baru – Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si sebagai Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekda Belu yang dalam jabatan pokok sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu.

Selanjutnya, pejabat lama – Jonisius R. Mali SH, kembali mengemban tugas pokok sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu.

Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si saat menandatangani SK Bupati Belu

Bupati Belu – dr. Agustinus Taolin, SpPD,  KG-EH, FINASIM dalam sambutan singkat  mengungkapkan Sertijab ini bertujuan untuk mempercepat urusan-urusan  dan kegiatan pemerintahan.

Bupati Belu juga menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah menjalankan tugas sebagai Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekda Belu.

Turut hadir dalam acara sertijab,  Pj. Sekda Belu – Frans Manafe, S. Pi dan Kepala BKPSDMD Kabupaten Belu – Drs. Anton Suri. (Richi Anyan)


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *