Share:

Belu, Kalam Batu – Bupati Belu dr. Taolin Agustinus, Sp.PD, KG-EH, Finasim memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Kepala Bagian pada Setda Belu di Ruang Rapat Bupati Belu pada, Jumat (30/4/2021).

Kedua Kepala bagian itu dari Bagian Organisasi dan Kepala Bagian Hukum. Kepala Bagian Organisasi yang awalnya dipimpin oleh Daniel Kapitan, S.IP diserahkan kepada Plt. Drs. Benediktus P. Ngalu. Sedangkan, Kepala Bagian Hukum awalnya dinakhodai oleh Getrudis Didoek, SH diserahkan kepada Plt. Rosalia Yeani R. Lalo, SH.

Acara tersebut dilakukan berdasarkan Surat Perintah Tugas Nomor : BKPSDMD.820.4/281/IV/2021 Tanggal 30 April 2021 tentang Penunjukan Pelaksana Tugas Kepala Bagian Organisasi Setda Belu dan Surat Perintah Tugas Nomor : BKPSDMD.820.4/283/IV/2021 Tanggal 30 April 2021 tentang Penunjukan Pelaksana Tugas Kepala Bagian Hukum Setda Belu.

Kepala Bagian Organisasi yang awalnya dipimpin oleh Daniel Kapitan, S.IP diserahkan kepada Plt. Drs. Benediktus P. Ngalu

Bupati Belu dr. Taolin Agustinus, Sp.PD, KG-EH, Finasim dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya dalam tugas pemerintahan.

“Hari ini kita mengadakan serah terima jabatan, karena ada yang memasuki masa pensiun. Terima kasih atas pengabdian selama ini dalam tugas membantu pemerintahan. Selamat memasuki masa pensiun dan terima kasih atas pengabdiannya,” ungkapnya.

Kepada pejabat yang baru, “ini tugas yang harus diemban membantu pemerintah. Kerja disiplin penuh tanggung jawab dan profesional. Jadi, tolong pegang amanat itu. Perhatikan juga visi dan misi, program prioritas, dan lainnya”.

Bupati Belu juga menyampaikan bahwa sertijab ini dilakukan mengingat tugas penting pada organisasi dan juga untuk meningkatkan kinerja serta mempercepat pelayanan.

Di akhir sambutannya, Bupati Belu menyampaikan bahwa tugas yang diberikan adalah tugas yang mulia, bekerjalah dengan disiplin dan profesional serta ciptakan prestasi.

“Jadi mari kita sama-sama bekerja untuk kemajuan masyarakat, kemajuan daerah dan kepentingan masyarakat banyak,” tutup Bupati Belu.

Hadir dalam acara Sertijab yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati antara lain Penjabat Sekda Belu Frans Manafe, S.Pi., Kepala BKPSDMD Kabupaten Belu Drs. Anton Suri, serta Para Kasubag dan staf pada Bagian Organisasi Setda Belu. (Richi Anyan)


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *